Sony DCR-SR21 - Optical Zoom Hingga 57x

Di saat terjadi sesuatu peristiwa yang menurut anda begitu penting dan anda ingin mengabadikannya dengan sebuah kamera video atau Handycam, ada kalanya anda berada jauh dari momen tersebut. Untuk mendekati lokasi kejadian anda takut kehilangan momen penting itu. Tindakan pertama dan termudah yang mungkin melintas dalam pikiran anda merekan obyek yang jauh jaraknya tersebut dengan memanfaatkan fasilitas zoom pada handycam anda. Nah, salah satu handycam yang mengandalkan kemampuan zoom ini adalah Sony DCR-SR21. Obyek yang jaraknya sangat jauh sanggup di-zoom secara optik hingga 57x dengan menggunakan handycam ini.

Sony DCR-SR21 menawarkan fasilitas lengkap dalam video recording. Dibekali  hard disk berkapasitas 80Gb yang diklaim mampu menyimpan rekaman video selama 61 jam dalam modus LP, dan 29 jam 10 menit untuk setelan modus SP, dan 20 jam lebih jika digunakan pada setelan resolusi paling tinggi, yaitu HQ video.

Kamera video ini juga dilengkapi dengan layar 27-inch Wide Clear Photo LCD beresolusi tinggi, dengan kontras yang lebih tajam, hingga mampu memberikan akurasi warna yang baik untuk mengontrol bidikan anda, baik itu dalam ruangan ataupun di luar ruangan, bahkan di bawah teriknya sinar matahari.

Yang menarik dari handycam ini adalah adanya fasilitas Intelligent Auto, dimana camcorder Handycam akan secara otomatis mengenali hingga 18 kombinasi adegan yang berbeda, dan mengatur setelan kamera yang sesuai untuk hasil terbaik. Dan adanya fasilitas "DVDirect Express" dan Direct Copy, yang menghubungkan camcorder handycam ini dengan "DVDirect Express" DVD writer. Cukup hanya dengan satu sentuhan tombol, dan semua yang diperlukan untuk membakar rekaman video ke dalam keping DVD, atau memutarnya langsung menggunakan camcorder Handycam atau pada TV bisa dilakukan tanpa menggunakan PC.


Info: www.sony.co.id
Harga: Rp. 2,5 Juta +

Berikut detail spesifikasi kamera Sony DCR-SR21

Optical Sensor Size and Type1/8 type (2.25mm) Advanced HAD® (Hole Accumulation Diode) CCD Imager 
Zoom
57x Optical Zoom / 67x Extended Zoom Lens
    Digital Zoom1800x 
    35mm Conversion
    • Video : 16:9 Mode: 39-2223/ 4:3 Mode: 44-2508  
    • Still Image : 16:9 Mode: 49-2793/ 4:3 Mode: 44-2508  
    SD Video CodecMPEG2-PS
    Display Size6.7cm/2.7" 
    Display ResolutionClear Photo LCD display (230K) Wide (16:9) 
    Audio I/ODolby® Digital 2ch Stereo, Dolby® Digital Stereo Creator 
    Digital Storage Media
    Memory Stick PRO Duo™ / PRO-HG Duo™ / SD/SDHC/SDXC Memory Card
    Dimensions (WHD)59 x 64.5 x 124.5mm 
    Weight270g 

    0 comments :

    Post a Comment