Pantau Sinyal Wifi Di Sekitar Anda dengan Kaus Penangkap Sinyal Wifi

Bagi anda yang malas untuk membuka laptop hanya sekedar melihat apakah ada sinyal wifi di sekitar anda berada, kini ada cara mudah dan praktis untuk melakukannya. ThinkGeek Robot Monkeys menyediakan sebuah T-Shirt yang mampu menangkap sinyal wifi dan memberitahukannya kepada anda melalui indikator yang ada pada bagian depan kaus tersebut.

WiFi T-Shirt buatan ThinkGeek Robot Monkeys ini adalah kaus yang dibutuhkan para pecinta gadget. Untuk mengaktifkan fitur pencarian sinyal, kamu cukup memasang tiga baterai AAA. Setelah itu, kamu sudah bisa mengecek jangkauan sinyal WiFi setempat. Tanpa perlu melihat ke gadget, kamu bisa langsung melihat kekuatan jangkauan sinyal WiFi di kaus.

Saat menerima sinyal, lampu glowing animated akan menyala mulai dari gambar antena pemancar di tengah. Lalu diikuti lima garis penanda sinyal yang akan terus naik-turun sesuai dengan kuat pancaran sinyal yang diterima.

Dengan harga yang cukup murah, sekitar $20, rasanya cukup menyenangkan mengenakan kaus stylish ini. Mau mencobanya ? silahkan anda kunjungi www.thinkgeek.com untuk mendapatkannya.


Fitur Produk
  • Menampilkan kekuatan sinyal wi-fi saat ini secara dinamis.
  • Menunjukkan kekuatan sinyal untuk 802.11b atau 802.11g
  • T-Shirt Hitam 100% berbahan katun
  • Stiker animasi yang dapat dilepas untuk memudahkan saat pencucian
  • Battery Pack dijahit secara tersembunyi dalam sebuah saku kecil yang ada dalam kaos tersebut
  • Mampu bertahan selama berjam-jam dengan tiga Baterai AAA

2 comments :

  1. korslet dong kl dicuci :p

    ReplyDelete
  2. Kalo di Indonesia, adanya di mana ya ? pengin juga nybain.

    ReplyDelete