Huntkey PBA 5200 - Power bank ultra tipis dengan kapasitas besar

Saat kita pergi untuk perjalanan bisnis, seringkali kita membawa banyak bekal produk digital, seperti ponsel, tablet dan juga kamera digital. Menjadi masalah saat kita sedang membutuhkan perangkat tersebut, sementara perangkat itu mengalami 'power low' atau 'low bat'. Tentu hal ini sangat tidak menyenangkan. Untuk itulah diperlukan sebuah pendukung daya yang biasa dikenal dengan sebutan Power Bank. Di pasaran, sudah banyak tersedia produk-produk jenis ini, salah satunya adalah Huntkey PBA 5200.

Desain ultra tipis, konektor lengkap

Dari sisi desain, body Huntkey PBA 5200 ini terbuat dari bahan akrilik berkualitas tinggi, disertai penampilan yang begitu indah dengan warna putih murni yang elegan. Dimensi body juga ramping dan tipis, hanya 10mm, dengan teknologi portabilitas superior. Power bank ini memiliki bobot sangat ringan, dan sangat portable untuk menjaga daya tahan baterai produk digital portable anda.

Huntkey PBA 5200 ini dibekali dengan berbagai konektor untuk pengisian baterai ke perangkat digital anda. Ada konektor micro USB dan mini USB, jack DC micro dan konektor untuk iPod, iPad, iPhone dan Samsung Galaxy Tab. Untuk melakukan pengisian ulang pada power bank ini juga bisa memanfaatkan kabel konektor tersebut yang dihubungkan charger perangkat anda. Beruntung bagi anda pengguna Apple iPhone, Huntkey PBA 5200 ini menyertakan bonus sebuah 'screen-protector' pada kemasan penjualannya.

Kapasitas baterai besar

Huntkey PBA 5200 - Power bank ultra tipis dengan kapasitas besar
Huntkey PBA 5200, sebuah pendukung mobile yang memiliki kapasitas besar hingga 5200 mAh, yang sumber daya utamanya menggunakan baterai lithium polymer. Power bank ini dapat dipakai untuk penggunaan pada perangkat-perangkat mobile dengan daya baterai besar dan juga kecil. Dengan dayanya yang besar tersebut tentunya dapat digunakan sebagai pengisi baterai ponsel hingga berulang-ulang.

Selain itu juga bisa dipakai untuk pengisian pada tablet-tablet anda seperti Samsung Galaxy Tab, Apple iPad dan juga tablet-tablet produk lokal. Namun mengingat kapasitas baterai tablet yang besar, maka pegisian ulang hanya bisa dilakukan sekali saja. Sudah lumayan cukuplah untuk mempertahankan kondisi nyawa baterai tablet tersebut.

Huntkey PBA 5200 ini juga didesain memiliki overcharge dan discharge, untuk perlindungan keselamatan saat terjadi hubungan sirkuit pendek.

Spesifikasi Huntkey PBA 5200 :

Kapasitas5200 mAh
KompatibilitasiPhone / iPad / PSP / Mp3 / Smarphone
Output5.1v / 1000mA
Dimensi12.6 x 7.15 x 1.4
Bobot0.2 kg / 200 gram
Item dalam kemasan1x Battery Pack, 1x Charge Cable, 1x Converter Pack, 1x User Manual

Harga

+ Rp. 400.000,-


0 comments :

Post a Comment