Tips Agar Penggunaan Bandwidth Internet Anda Tidak Melebihi Batas Kuota

Ketika anda menggunakan paketan internet dengan kuota, maka sangat penting untuk memantau penggunaan bandwidth dan sisa kuota yang masih ada. Cucusoft Net Guard adalah salah satu aplikasi yang bisa anda gunakan untuk memantau kecepatan plus penggunaan bandwidth, mencari tahu program apa saja yang menggunakan bandwidth internet, dan berapa banyak bandwidth yang telah digunakan.

Tidak hanya itu saja, Cucusoft Net Guard memiliki banyak fitur selain yang disebutkan di atas. Cucusoft Net Guard juga menampilkan grafis yang cukup bagus untuk laporan penggunaan bandwidth, memberikan peringatan penggunaan bandwidth yang melebihi batas, prediksi penggunaan bandwidth, tes kecepatan broadband dan sebagainya.

Apa saja yang bisa anda lakukan dengan Cucusoft Net Guard?
  1. Cucusoft Net Guard memonitor program apa saja yang menggunakan Broadband Anda dan seberapa banyak lalu lintas yang telah mereka gunakan sepanjang waktu. Hal ini dapat menampilkan laporan rinci mengenai program-program apa saja yang menggunakan broadband Anda. (Tapi jangan khawatir perihal masalah privasi Anda, karena Cucusoft Net Guard hanya memeriksa berapa banyak byte upload / download melalui Broadband, dan tidak pernah memeriksa dan menyimpan konten dalam setiap paket internet data.)
  2. Tips Agar Penggunaan Bandwidth Internet Anda Tidak Melebihi Batas Kuota
  3. Anda dapat mengatur limit penggunaan data tiap bulan. Net Guard akan memberitahu Anda sebelum penggunaan bandwidth Anda hampir mencapai limit, sehingga Anda dapat mengontrol bagaimana menggunakan broadband Anda berikutnya untuk menghindari biaya penggunaan tambahan.
  4. Cucusoft Net Guard secara otomatis dapat menghitung penggunaan bandwidth yang diproyeksikan untuk bulan ini, yang dinamakan fitur "ramalan". Jadi, Anda dapat lebih dulu mengetahui apakah penggunaan bandwidth Anda akan melebihi batas untuk bulan ini.
  5. Cucusoft Net Guard
  6. Jika dinemukan beberapa program mencurigakan yang menggunakan Broadband Anda dan memenuhi penggunaan bandwidth dengan kecepatan yang besar, Cucusoft Net Guard menyediakan kemampuan untuk mematikannya. Sehingga menghemat penggunaan bandwidth Anda dan membuat browsing internet Anda lebih cepat dan lancar.
  7. Anda dapat dengan mudah mengetahui program apa saja yang paling banyak menghabiskan bandwidth per hari, per minggu dan per bulan.
  8. Cucusoft Net Guard akan menyimpan rincian lalu lintas penggunaan bandwidth setiap hari dan Anda dapat dengan mudah memeriksa catatan penggunaan untuk bulan sebelumnya, bahkan lebih.
  9. Anda dapat dengan jelas melihat laporan penggunaan bandwidth untuk upload / download yang sudah dilakukan hari ini.

Untuk mendapatkan aplikasi ini, anda bisa klik di sini: Cucusoft Net Guard

0 comments :

Post a Comment