Bikin Kameramu Sebagai Arah Bidikan Dalam Bermain Game FPS

Fitur kamera pada ponsel saat ini ternyata tidak hanya dapat dimanfaatkan sebagai alat pengambil foto atau video saja, seperti yang biasa kita lakukan. Tapi sudah banyak pengembang game yang memanfaatkan teknologi Augmented Reality pada kamera ponsel sehingga mampu mensimulasikan 360 derajat virtual background yang sesuai dengan kenyataan.

Apa itu Augmented Reality ?
Augmented Reality (AR) adalah konsep pelapisan konten visual (i.e. grafik) di atas pemandangan dunia nyata seperti yang terlihat melalui sebuah kamera. AR mentransformasi perangkat mobile Anda ke dalam sesuatu yang digambarkan sebagai suatu cermin ajaib dimana Anda dapat berinteraksi dengan dunia nyata.

Sebagai contohnya adalah game AR Shooting. Dari namanya saja sudah dapat ditebak bahwa game untuk gadget Android ini memanfaatkan teknologi Augmented Reality. Pada game ini Anda dapat merasakan pengalaman dalam menembak dengan menggunakan delapan jenis senjata yang berbeda termasuk handgun, shotgun dan lainnya.

Selain itu, jenis senjata tersebut juga dapat ditambahkan sampai 13 jenis senapan. Termasuk di dalamnya ada senapan mesin atau senapan manual. Selanjutnya anda juga dapat merubah apakah anda ingin menggunakan senjata auto semi otomatis penuh atau memodifikasi pada optik untuk melihat sasaran anda.

Bikin Kameramu Sebagai Arah Bidikan Dalam Bermain Game FPS AR Shooting for Android AR Shooting for Android

Beberapa senapan yang terdapat di dalam game ini di antaranya adalah : Colt Python (Handgun), Beretta M93R (Handgun), Colt government (Handgun), Dessert Eagle (Handgun), Walther PPK (Handgun), S&W M629 (Handgun), Ingram M11 (Submachine Gun), Remington M870 (Shotgun), Steyr SSG (Sniper Rifle), H&K MP5SD6 (Submachine Gun), M4 (Assault Carbine), M16 (Assault Rifle) dan FA - MAS (assault Rifle).

Bagi yang tertarik untuk mencobanya, langsung saja ke Google Play

0 comments :

Post a Comment