Menyelesaikan Soal Matematika Dengan Mudah Menggunakan Smartphone Android

PhotoMath adalah kalkulator kamera paling cerdas di dunia!. Arahkan kamera pada soal Matematika anda, dan PhotoMath akan langsung menampilkan jawabannya.

Itulah tagline dari PhotoMath. Aplikasi ini sangat intuitif dan mudah digunakan, jadi saya hanya akan memberikan ikhtisar singkat kemampuannya saja.

Menyelesaikan Soal Matematika Dengan Mudah Menggunakan Smartphone Android
PhotoMath adalah salah satu aplikasi yang benar-benar gratis, jadi jika anda ingin mendapatkannya, langsung saja ke Google Play Store untuk mendownload dan menginstallnya. Atau, jika Anda lebih suka langsung menuju TKP untuk menginstal aplikasi PhotoMath, gunakan link ini sebagai gantinya.
Dengan aplikasi yang terinstal, memecahkan masalah matematika yang rumit bisa jadi akan lebih mudah dari sebelumnya. Caranya, arahkan kamera smartphone pada soal matematika yang ingin dipecahkan. Tanpa menunggu lama, masalah matematika akan secara otomatis terdeteksi dan diselesaikan segera tanpa perlu menekan tombol tertentu. Mudah bukan ? Lalu jika Anda ingin melihat bagaimana PhotoMath menyelesaikan soal matematika tersebut, cukup tekan hasilnya di bagian bawah layar.



Bagi para pelajar, kalian dapat menggunakannya sebagai alat untuk belajar Matematika, sementara orang tua dapat menggunakannya untuk cepat memeriksa pekerjaan rumah anak-anak mereka. Dengan PhotoMath, Anda dapat memiliki guru Matematika di saku Anda!

PhotoMath saat ini mendukung aritmatika dasar, pecahan, angka desimal, persamaan linear dan beberapa fungsi seperti logaritma.

Sayangnya, aplikasi ini belum mendukung soal-soal matematika yang ditulis tangan, hanya soal-soal yang dicetak pada lembaran kertas atau buku teks Matematika saja. Tapi, walaupun begitu, aplikasi ini bisa sangat membantu bagi anda yang tidak mau dipusingkan dengan soal-soal matematika.

Bagaimana hasil kerja PhotoMath untuk Anda sejauh ini? Untuk mengetahuinya, berikan komentar anda di bagian komentar di bawah ini.

0 comments :

Post a Comment