Muziic Player - Cara Gampang Dengerin Musik Online

Anda suka dengerin musik tapi tidak mau direpotkan dengan mengoleksi lagu-lagu dari teman atau mengcopy dari CD koleksi anda ke komputer ? Kini anda bisa dengerin musik dengan gampang tanpa harus disibukkan dengan hal-hal tersebut. Muziic Player adalah jawabannya. Bahkan anda bisa mendengarkan siaran radio online dari berbagai negara.

Muziic Player merupakan aplikasi yang dikhususkan untuk mengakses file MP3 dari internet tanpa harus membuka browser. Bisa dikatakan ini merupakan aplikasi MP3 klien desktop yang memungkinkan Anda membuat playlist lagu yang didapat dari internet.

Muziic Player - Cara Gampang Dengerin Musik Online
Tetapi jangan khawatir, tool ini gratis dan tidak ada iklan yang akan tampil di video yang diputar. Meski aplikasi ini berfungsi untuk mendengarkan lagu, tapi saat menemukan video musik, semisal dari YouTube, maka dia akan langsung memutar keduanya. Tampilan antarmukanya sebagian besar dirancang seperti halnya player musik. Aplikasi ini bahkan mendukung kontrol keyboard multimedia.

Dengan tool ini user bisa membuat playlist dari lagu kesukaannya dan bisa mempermudah anda jika ingin mendengarkan musik online secara langsung, dan juga dapat menjadi cara yang bagus dalam mengelola lagu yang diinginkan.

Nuansa dan tampilan antarmukanya lumayan menarik, meski terkesan sederhana tapi dilengkapi dengan fungsi pencarian, sehingga anda bisa dengan mudah menemukan lagu apapun yang anda inginkan. Apalagi penggunaannya sangat mudah. Anda pasti akan terkagum-kagum dengan fitur-fitur yang disediakan oleh Muziic Player ini. Tertarik untuk mencobanya ? langsung saja ke menuju ke TKP :


Download Muziic Player Di Sini
11.8 MB / Windows XP / Vista / 7

Untuk instalasinya cukup mudah, tinggal klik ikon installer yang sudah didownload tadi, lalu ikuti petunjuk-petunjuk instalasi yang muncul. Setelah proses instalasi selesai, anda tinggal menjalankannya saja.
  1. Klik ikon Muziic Player yang ada di desktop atau di Start menu. Di situ anda bisa melihat tampilan Muziic Player yang mirip dengan pemutar musik kebanyakan.
  2. Untuk mencari lagu yang anda inginkan, ketik kata kunci dari lagu tersebut dan tekan Enter.
  3. Perhatikan hasil dari pencarian tersebut. Di situ anda bisa memilih beberapa lagu yang ditemukan oleh Muziic Player. Klik saja lagunya untuk langsung mendengarkannya.
  4. Bila anda ingin menyimpannya dalam playlist, anda harus kembali ke kotak pencarian tadi, dan klik tab Add to Playlist.

Nah, sekarang anda bisa mendengarkan musik apapun, jenis musik apapun, bahkan dangdut, keroncong, campursari, atau appun. Dan bila anda ingin bergabung dalam grup, anda tinggal registrasikan diri anda. Dengan bergabung dalam grup, anda bisa saling berbagi file MP3.

0 comments :

Post a Comment