LOGITECH Mini Boom Box - Si Mungil Dengan Performa Luar Biasa

Ukuran yang mini biasanya identik dengan kurangnya kemampuan apabila dibandingkan dengan perangkat yang ukurannya lebih besar. Namun hal ini berhasil ditepis langsung oleh Logitech. Sebagai vendor yang terkenal dengan produk-produk aksesorisnya yang berkualitas, Logitech lagi – lagi menawarkan produk andalannya, Logitech Mini Boombox.

Desain dan Build Quality
Desain Mini Boombox memang kecil dan manis dengan berat hanya 219 gram ini dibanderol dengan harga 700 ribuan. Speaker ini dibalut dengan aksen warna putih di sebagian besar bodinya, sedangkan warna gelap dibubuhi di bagian panel layar sentuh. Bagian atas perangkat ini menggunakan touch panel untuk melakukan navigasi. Mulai dari perintah play/pause, back, forward, serta pengaturan volume. Bentuknya minimalis tapi tetap menarik dilihat. Berpindah ke sisi belakang ada tiga fungsi yang disertakan, yakni on-off, colokan USB, dan audio jack 3,5 mm. Pada speaker Logitech tidak ditemui charger yang tersambung ke colokan listrik, melainkan cuma kabel USB yang bisa disambungkan ke laptop/komputer desktop. Sementara bagian bawah Logitec Mini BoomBox terdapat dua garis karet untuk menjaga speaker ini tetap kokoh ketika ditempatkan di suatu tempat.

Fitur
Suara : Speaker portable yang memiliki ukuran yang mini ini, mampu mengeluarkan suara yang mampu bikin seisi ruangan bergoyang dengan suara yang terbilang nyaring dan akuisting yang dirancang khusus yang akan memungkinkan para penggunanya menikmati suara bass yang besar, tanpa adanya noise yang mengganggu. Speakerphone dengan mikrofon built-in menyuguhkan suara yang jernih untuk panggilan telepon atau video chat di kantor, dalam perjalanan, dan dimanapun Anda berada – baik untuk panggilan personal maupun beramai-ramai. Walaupun untuk musik yang butuh suara ‘berat’ Logitech Mini BoomBox ini bukan yang terbaik dikelasnya, hal ini bisa dimengerti, karena speaker yang punya suara bass ‘nendang’ biasanya dilengkapi dengan subwoofer dan berukuran jauh lebih besar. Namun jika hanya digunakan sebagai perangkat portable, Logitech Mini BoomBox sepertinya sudah cukup memenuhi kepuasan pecinta music.

Konektivitas : Dengan kemampuannya yang telah didukung dengan Bluetooth Advanced Audio Distribution Profile (A2DP) yang mampu bekerja dengan smartphone yang mendukung kapabilitas koneksi Bluetooth Profile Hands-Free (HFP 1.5), seperti iPod, iPhone, dan iPad.

Untuk menggunakan Logitech Mini BoomBox ada dua cara. Pertama dengan menyambungkan colokan audio jack 3,5 mm yang tersedia di bagian belakang ke pemutar music digital Anda. Cara kedua bisa digunakan tanpa kabel, yaitu dengan menggunakan Bluetooth. Dimana pengguna harus melakukan pairing terlebih dahulu. Maksudnya, pairing harus dilakukan secara berulang kali setiap pemutar musik disambungkan dengan speaker alias tidak otomatis.

Baterai : Memiliki fitur baterai internal yang mampu bertahan hingga hampir sepuluh jam, –tergantung pengaturan dan penggunannya. Selain itu, baterai dapat diisi ulang melalui kabel USB – sehingga Anda tidak akan direpotkan lagi dengan masalah baterai–. Durasi baterai yang lama mampu digunakan untuk memutar daftar lagu kegemaran Anda atau berbincang-bincang di telepon semalam suntuk. Panel kontrol sentuh backlit, memungkinkan Anda dapat melakukan pengaturan dan penyesuaian dengan mudah, baik di siang ataupun malam hari.

Kesimpulan
Logitech Mini BoomBox telah berhasil membutikan bahwa ukuran yang kecil tetap bisa menampilkan performa yang luar biasa. Jadi, sejak saat ini, Anda tidak perlu lagi sedih dan cemberut karena tidak dapat mendengarkan musik favorit dengan suara kencang, karena membutuhkan speaker yang besar. Karena, dengan Logitech Mini Boombox, Anda dapat mendengarkan suara musik yang boombastis dimana saja dan kapan saja. (Sumber: www.bhinneka.com)

LOGITECH Mini Boom Box - Si Mungil Dengan Performa Luar Biasa LOGITECH Mini Boom Box - Si Mungil Yang Luar Biasa

Spesifikasi:
Subwoofer: 3.5 mm jack audio output

Output Connections Features
  • Unchain your music - The speaker pairs easily with smartphones, tablets or other Bluetooth®-enabled devices. 
  • Get bigger sound - A specially designed acoustic chamber delivers great sound with enhanced bass.
  • Go long - Listen for up to ten hours* straight on the rechargeable, internal battery. You’ll have the power to play, share, compete and enjoy—all day long.
  • Touch to control - The backlit, touch panel controls make it easy to stay in command—night or day.
  • Hear and be heard - The handy speakerphone with built-in mic gives you clear calls in the office, in the car or in the back yard. It’s great for phone calls or video chats—alone or with a group.
  • Take it with you - Great sound can go with you—around the house, over to a friend’s or when you travel.

0 comments :

Post a Comment