Bikin Android Jadi Blackberry dengan Blackberry Torch Screen

BlackBerry Torch sekarang ada di Ponsel Androidmu!

Dengan aplikasi ini bukan berarti akan merubah ponsel Androidmu menjadi BlackBerry sungguhan. Aplikasi Blackberry Torch Screen adalah semacam skin yang akan merubah tampilan homescreen ponsel Androidmu layaknya menu BlackBerry Torch. Entah itu hanya sekadar untuk iseng, mengelabui teman, atau sekedar memuaskan keinginan memiliki ponsel BlackBerry, aplikasi ini cukup layak untuk dicoba.

Bikin Android Jadi Blackberry dengan Blackberry Torch Screen Aplikasi ini hanya membuat tampilan dan rasa smartphone Anda seperti BlackBerry Torch baru. Banyak ikon yang tersedia, sebagian besar berfungsi sebagaimana aslinya, dan akan lebih banyak lagi yang menyusul pada versi updatenya. Memang, sebagian besar ikon pada layar akan membuka aplikasi Android yang relevan saat diklik. Misal, kamu ingin menekan ikon message, maka akan muncul fungsi email dan SMS. Demikian juga dengan menu Contact, camera, browser. Jika tidak ada aplikasi yang sesuai untuk ikon tersebut, atau aplikasinya tidak terinstall pada perangkat Anda, aplikasi itu akan diganti dengan pesan sponsor, seperti menu maps, games, dan media.

Yang menarik dari aplikasi Blackberry Torch Screen ini, jika kamu menekan ikon AppWorld, maka kamu akan dibawa ke halaman web App World milik BlackBerry. Tentu saja Anda tidak bisa mendownload dan menginstal aplikasi dari BlackBerry AppWorld ke Android Anda.

Menu aplikasi ini dapat disetting dengan mode portrait atau landscape. Pengembangnya sendiri menjanjikan akan segera membuat semua ikon-ikon tersebut berfungsi dan penambahan ikon ikon indikator baterai dan jaringan 3G/Wireless untuk versi updatenya. BlackBerry Torch Screen sendiri tersedia di Google Play dan dapat didownload secara gratis.

Blackberry Torch Screen for Android

2 comments :